Jumat, 07 September 2012

Lagu Galau biar Gaoool :D


Hahaha.. Saya sedikit tertawa saat menulis  ini, namanya juga manusia pasti ada saatnya mereka senang dan ada saatnya juga sedih, dan lagu biasanya menjadi teman ampuh penyemangat agar suasana hati yang senang menjadi lebih senang dan hati yang sedih jadi senang. ini sedikit lagu-lagu yang menemani saya jika saya sedang sedih, putus asa, patah hati (ceile), dan berbagai rasa negatif lainnya. bukan berarti sekarang saya sedih ya (padahal selalu) haha. mari kita liat 

1. Frau - mesin penenun hujan 
suara piano yang ada di awal lagu ini sangat asoy sekali, membuat saya langsung merasa tenang, ditambah lirik yang sangat-sangat keren dan sampai sekarang saya ngga ngerti lagu ini menceritakan apa. haha 

2. sarasvati - question 
lagu ini sangat-sangat gloomy dan ditambah adanya lirik yang bertuliskan "what i am supposed to feel ?" membuat kita berfikir "buat apa ya kita galau-galauan gini" haha 

3. adhitia sofyan - gaze 
opening lagu ini sangat asoy nendang banget deh (maaf alay) ditambah dengan petikan gitar dan suara om Adhitia Sofyan yang sangat menenangkan membuat saya langsung menjadi tenang sekali apalagi dinikmati disore hari ditemani kopi panas dan gorengan.. pasti galaunya hilang haha 

4. efek rumah kaca - jatuh cinta itu biasa saja 
di zaman-zaman ababil seperti ini haha, penyebab utama penyakit galau melanda tak lain dan tak bukan adalah virus C.I.N.T.A. (bener teu, keprok barudak) haha. mungkin dari judulnya tidak usah jelaskan kekerenan isi dari lagu ini, efek yang saya dapatkan adalah ngapain galau karena cinta mamen, tenang aja karena jatuh cinta itu biasa saja. haha 

5. tika and the dissidents - waltz muram 
suasana lagu tua zaman belanda sangat kental di lagu ini, ditambah suara tika yang sangat renyah seperti kerupuk membuat lagu ini sangat nikmat didengarkan dan membuat hati kembali bersemangat haha 

6. ello, ipang, berry st. loco dan lala - buka semangat baru 
wow, lagu ini keren banget ditambah dengan musiknya yang ceria dan juga liriknya yang sangat-sangat membuat kita bersemangat sehingga efek yang kita dapatkan adalah senyum yang lebaar banget dan siap buat menaklukan dunia (lebey deh) haha 

7. the trees and the wild - kata 
band ini sangat-sangat keren. lagunya pun semuanya keren, namun lagu yang berjudul kata ini adalah pilihan pertama saya saat saya galau. musiknya yang dimulai dari petikan gitar dan semakin bertambah kencang sampai di akhir lagu memberikan efek kejut deh, ditambah lirik yang menceritakan tentang kerelaan seseorang melepas suatu hal yang sangat berharga, membuat saya juga merasa ikhlas buat apapun haha 

8. self - lalui dengan senyuman 
yang membuat keren lagu ini adalah liriknya yang benar-benar bisa membuat kita tersenyum lagi dan ikhlas menghadapi semua masalah (sok bijak pisan maneh de) haha. 

9. cee lo green - forget you (f**k you) 
lagu yang ceria, namun berisikan lirik yang sangat watirr (kasihan-red) tentang perjuangan gagal seorang lelaki mendapatkan pujaan hatinya (pengalaman pribadi pisan), efeknya adalah emosi kita bisa keluar saat mendengarkan lagu ini dan diakhiri senyuman saat lagu ini selesai haha 

10. two doors cinema club - something good can work 
lagu yang juga menjadi jingle iklan salah satu minuman ini sangat menyenangkan musiknya, ditambah reff yang cepat diucapkannya membuat galau kita hilang karena penasaran untuk ikutang mengucapkannya haha. 

11. bruno mars - grenade 
lagu juara galaunya nih, menceritakan pengorbanan lelaki kepada pujaan hati yang dibalas sedemikian sakit (curhat-curhat) haha. efeknya kita bisa ikutan marah ataupun ikutan nangis dan merasa tenang kembali setelahnya.. asoy pisan lah 

12. terror - keep your mouth shut 
sebenernya banyak sekali lagu-lagu bergenre keras yang cocok saat galau, namun menurut saya lagu dari ben harkor impor ini sangat-sangat pas didengarkan dan ditambah lirik "i don't care what you think of me, and i don't hear what you say. so keep your mouth shut" tidak usah dijelaskan lagi harus seperti apa. haha. 

13. pemuda harapan bangsa - putus cinta 
haha galau saya langsung hilang saat mendengarkan lagu orkes dangdut ini liriknya yang menceritakan putus cinta obatnya adalah kolor biru berenda merah jambu membuat saya menjadi terpingkal-pingkal mendengarkannya.. haha 

14. mocca - life keeps on turning
hehe lagu ini sebenernya lagu yang lamaa banget haha, ini bisa diliat dari video klipnya yang menampilkan bapak iyo dari pure saturday yang di video klipnya menjadi orang yang kesepian hehe.. yang menyenangkan dari lagu ini adalah bagian reffnya yakni "losing you it's not the end of the world, that's it's true that definetly i have" (moga-moga ngga salah ya) sehingga membuat saya berfikir juga ngapain ya repot-repot hehe

15. gym class heroes - life goes on
sebenernya banyak banget lagu-lagu dari gym class heroes yang recomended buat di dengerin pas kita galau hehe (promosi-promosi hehe), namun buat saya pribadi lagu yang diambil dari album terbaru mereka The Papercut Chronicles II adalah one of the best buat didengerin hehe.. dari judulnya saja sudah dapat ditebak bagaimana lagu ini hehe

16. oasis - don't look back in anger
hehe lagu yang ada di album yang sangat-sangat tua ini sedang sering saya dengarkan beberapa hari ini... jujur saya sanagt senang dengan judulnya, membuat kita berfikir untuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah.. sesuai dengan judulnya "don't look back in anger" , karena jika kita ngeliat sesuatu dengan emosi ya ngga bakalan beres masalahnya haha.. *maaf gejenya kambuh haha

17. coldplay - fix you
sebenarnya banyak lagu-lagu coldplay yang saya dengarkan semisal "the scientist", "yellow", dan ada beberapa lagu coldplay lainnya yang saya dengarkan cuman saya lupa judul haha... senjata utama lagu ini adalah liriknya yang ngajak kita, orang-orang yang lagi punya masalah dalam hidup buat makin maju.. kata-kata dalam liriknya yang berisi "lights will guide you home.. and i will try to fix you" bikin saya lebih optimis kalau saya sedang didera masalah.. seolah lagu ini membuat saya merasa lebih tenang karena bakalan ada orang yang akan membantu saya membetulkan setiap letak kesalahan saya agar kesalahan tersebut tidak saya ulangi lagi :D

18. sigur ros - hoppipolla
haha band shoegaze dari islandia ini emang juara banget.. dan fans nya di indonesia juga banyaaak banget hehe.. ya menurut saya lagu hoppipolla ini adalah lagu yang pas didengarkan semisal kita sedang banyak pikiran negatif dan jahat mendera haha.. meskipun saya ngga ngerti lirik yang dinyanyikan karena berasal dari bahasa islandia sonoh noh.. cuman melodi lagu nya membuat kita tenaang banget :D 

19 bottlesmoker - slow mo smile
another shoegaze band tapi ini berasal dari bandung.. band yang digawangi oleh angkuy dan nobie ini sebenernya udah memiliki sekitar 3 album yang keren banget.. namun untuk saya lagu slow mo smile yang berasal dari album pertama mereka sangat-sangat asoy untuk didengerin hehe.. dimulai dengan musik yang ber-beat lambat diawal lalu semakin meningkat intensitasnya saat mencapai klimaks lagu diakhir.. cukup lah membuat kita semangat lagi kakak :D 

20. artic monkeys - riot van
hohoho banyak juga ya ternyata lagu-lagu galau saya hahaha.. selanjutnya ada artic monkeys.. band dari inggris ini juga sudah mengeluarkan banyak album.. baik full album ataupun single.. dan menurut saya lagu riot van yang ada di album pertama mereka merupakan lagu yang pas banget jika ingin didengarkan saat kita banyak pikiran.. ngga percaya ? coba dengerin deh haha :D

sebenernya masih banyak lagi lagu-lagu galau yang bisa dimasukkan ke dalam list ini, namun buat saya ini rata-rata lagu yang saya dengerin kalo saya sedang galau haha.. mungkin tiap-tiap orang berbeda lagu galaunya hehe, semoga list ini bisa menjadi sedikit refrensi dalam mencari lagu galau haha.. tapi lebih baik lagi mah mending jangan galau deh mending gaul daripada galau mah hehehe :D

 piss..lope...and gaoooool :D

Selasa, 04 September 2012

"Sesiap Apakah Gue ?"

hahaha.. ini agak sedikit melenceng dari posting-posting saya terdahulu.. hehe.. beberapa hari ini waktu saya banyak diisi oleh kejadian-kejadian aneh bin absurd dari orang sekeliling saya.. haha saya juga bingung mengapa semua kejadian yang saya alami ini bisa terjadi, ya sedikit banyak kejadian yang mendera saya ini agak mengganggu kongserterasi saya haha.. hal ini bermula kemarin-kemarin saat saya mau menyimpan draft saya di kampus yang memang udah telaaat banget dikumpulin (iyee...iyee gue tau gue maless haha) dan saya bertemu beberapa teman saya yang sedang sibuk menyiapkan syarat-syarat untuk mereka kerja.. rata-rata teman-teman yang saya temui itu memang sudah terdaftar sebagai karyawan di beberapa perusahaan.. jujur timbul sedikit rasa rendah diri dalam diri saya yang memang belum ada (atau masih males) kerja hehe.. sehingga ngga tau kenapa tiba-tiba otak saya memflashback sikap-sikap saya selama ini.. hmm saya mulai menyadari banyak hal berubah dalam diri saya dalam setahun ini, sebenernya perubahan-perubahan ini sudah lama saya sadari namun memang tidak saya terlalu pikirkan, tapi ngga tau kenapa tiba-tiba saya memikirkan hal ini dalam-dalam (bukan celana dalam hehe).. hal yang paling terasa adalah berat badan saya yang makin-makin-makin over weight beberapa bulan ini.. mulai dari jadwal tidur yang ngga tentu, makan asal, malas berolahraga, malas bergerak, malas berfikir, malas move on, malas malas dan malas untuk melakukan berbagai macam kegiatan haha.. ya ini pula yang sedang saya rasakan yakni kemalasan yang super duper makper megaper (alay deh haha) dan mendera diri saya.. dibandingkan dulu yang agak sedikit supel sikap saya sekarang jauh dari yang namanya bersosialisasi haha sehingga saya menjadi malas untuk beraktifitas ataupun bertemu dengan teman-teman saya dimanapun yang akhirnya membuat saya sendiri canggung saat bertemu.. ini juga sih yang membuat saya sedikit kuper haha karena saya hanya banyak menghabiskan diri dirumah dan membuat sikap saya menjadi sangat-sangat berubah.. saya menjadi lebih emosional akhir-akhir ini.. saya juga aneh melihat diri saya yang emosional seperti ini, satu kesimpulan yang saya tarik adalah saya senang mengobrol dan membicarakan banyak hal dengan teman-teman terdekat saya apapun itu, mulai dari hal yang biasa hingga permasalahan-permasalahan yang saya alami, namun karena saya sudah lama tidak berkumpul dan canggung untuk berkumpul jadi banyak masalah-masalah saya yang hanya bisa saya pendam dan saya coba untuk menyelesaikannya sendiri saja sebisa saya.. selain itu banyak perubahan-perubahan di lingkungan saya juga dan juga masalah-masalah yang ada disekitar saya yang menuntut saya untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut sendiri namun masalah-masalah yang saya hadapi terkadang diluar akal sehat dan absurd haha.. eh kok malah jauh ya dari topik haha (kebiasaan).. ya kembali ke masalah saya bertemu teman-teman yang sudah kerja tadi saya berfikir "hmm orang-orang sudah mulai maju lagi meninggalkan dunia pendidikan ke dunia baru yang bernama dunia kerja.. sekarang gue gimana ? apa yang udah gue siapin buat ngehadepin dunia baru ini ? syarat-syarat untuk itu aja gue masih berantakan.. sikap gue aja masih males-malesan.. gue sendiri aja bingung apa yang bakal gue tuju nantinya.. kuliah lagi ? tapi dengan pengalaman di semester akhir ini aja gue udah ancur-ancuran, gue ngga mau ambil resiko buang-buang duit buat kuliah kalo nantinya malah kuliahnya berantakan.. kerja ? dengan sikap gue yang anjiir santei pisan gini apakah gue mampu ? apakah gue siap ?" jujur ini yang saya pikirin dan coba cari jawabannya sendiri.. saya juga bingung kenapa saya masih tetep mempertahankan zona aman saya ini.. kenapa juga saya masih tetep ngga mau beresiko untuk mengambil sebuah langkah kedepan.. haha hal-hal kayak ini yang harus saya selesaikan sendiri.. haha.. semoga curcol saya ini bisa memberikan semangat saya untuk move on hehe :D

Kamis, 19 Juli 2012

Hip-Hop Nikmat Ala Gym Class Heroes


yeah-yeah-yeh.. yow-yow-yow (haha alay abis haha).. akhirnya ada niatan juga buat ngeposting sesuatu yang baru di blog baru ini (kecekile haha).. ngga tau nih tiba-tiba pengen nulis di blog ini dan bla-bla-bla-bla (biar cepet openingnya haha)..
saya bisa dibilang penggemar hampir semua jenis musik.. mulai dari classic seperti beethoven (beberapa sih) sampai ke death metal maupun grindcore (yang membuat saya agak sedikit beda di mata teman-teman kampus) sering saya dengarkan. Termasuk juga hip-hop, malah hiphop ataupun sering dibilang orang adalah rap adalah jenis musik yang pertama kali menemani masa-masa puber saya saat jaman SD dulu (selain melodic punk tentunya) karena dulu om saya sering memutar Iwa K kalo tidak salah yang Pesta Otak / Kram Otak kalo tidak salah (yang video clipnya agak menyeramkan untuk saya pada saat saya kecil) dan juga rap-rap berbahasa jawa yang saya tidak tahu siapa penyanyinya sampai sekarang (hehe) keras-keras dirumah saat orang tua saya tidak ada. Karena kebiasaan ini lah saya juga banyak mendengarkan banyak hiphop artist mulai dari yang isinya (liriknya) bagus macam Pandji Pragiwaksono, Oka, Too Phat (hehe keren meskipun dari negeri "tetangga"), apalagi dengan Homicide dan Thufail Algifari (lirik keras) hingga yang liriknya cukup lumayan agak "parah" seperti 8 ball (tapi kesini makin bagus liriknya), kung pao chiken, eminem (juarraaa), dan juga ba-on.
selain itu saya juga suka hip-hop yang mengusung budaya kedalam lirik-liriknya seperti JHF (jogja hiphop foundation) maupun yang lokal jawa barat seperti siliwangi squad hehe. (mulai ngelantur dari judul haha)
Dan beberapa tahun kebelakang (bukan kamar mandi) saya sedang rajin mendengarkan band hip-hop maupun project solo sang vokalis yakni Gym Class Heroes / Travis Mccoy. Awalnya sebuah kepenasaran saya yang pada saat browsing di internet, iseng-iseng saya mendownload album 2 dan 3 mereka. Awalnya saya hanya tau band hip-hop ini merupakan band yang deket banget sama Fall Out Boys dan saya pernah baca di sebuah majalah berita tentang sang vokalis yang dipanggil polisi akibat menghajar fans nya pada saat manggung.
Awalnya saya berfikir akan mendapatkan musik hiphop yang kasar dan keras seperti eminem, namun setelah saya mendengarkan album mereka justru saya mendapatkan musik yang menyenangkan hehe. maaf saya tidak terlalu hapal judul album maupun judul lagu mereka namun saya bisa merekomendasikan 4 album mereka mulai dari "For The Kids" sampai ke "The Papercut Chronicles Part II" layak di kumpulkan bahkan wajib harus dipunyai bagi penyuka hip-hop maupun orang-orang yang menyukai musik. Karena selain lirik-lirik lagu mereka yang bertema kehidupan (cewek, pesta, teman, bahkan orang tua seperti di lagu "papa song") membuat band hip-hop ini menjadi layak untuk didengarkan apalagi untuk didatangi konsernya tanggal 11 Agustus 2012 nanti (huaaaaa ----____----). hip-hop yang ditawarkan oleh gym class heroes cukup berbeda di telinga saya, mungkin saya tidak terlalu banyak mengerti genre musik ini namun menurut saya ini bisa menjadi contoh yang bagus bagi para hip-hopers (hehe), ataupun orang-orang yang menyenangi musik ini untuk membuat gebrakan baru di dunia perhip-hopan di indonesia (kecekile). namun sedikit yang saya sayangkan band ini sangat-sangat besar oleh aura sang vokalis, sehingga personil yang lain kurang kuat auranya. namun tidak mengurangi keasikan kita mendengarkan musik mereka.
selain album Gym Class Heroes, saya juga menyarankan untuk mengkoleksi album solo sang vokalis Travie Mccoy - The Lazarus, ya jenis musik yang ia tawarkan juga tidak beda jauh dengan yang ia jual di band Gym Class Heroesnya dengan musik yang hampir sama namun lebih menonjolkan hal-hal yang menjadi favorit sang vokalis, mungkin kalian familiar dengan single "bilionaire" yang ia duetkan bersama dengan Bruno Mars yang menurut saya lagu ini kreatif, menonjolkan hip-hop namun dengan lirik yang tidak terlalu banyak berisi "f" word sehingga lagu ini dapat dinikmati oleh semua orang. jadi menurut saya semua album ini WAJIB untuk anda koleksi.. yow peace out..

"we have to take off clothes off.. we have to party all nite.. to have a good time.. oh no no no no" (Gym Class Heroes - Clothes Off Taken From Album The Papercut Chronicles Part I *kalo ngga salah yee) haha..


Rabu, 27 Juni 2012

Pesta Musik yang Tidak Seperti Pesta

hahaha... judul yang sangat aneh kan ? tapi memang itu keadaannya yang saya lihat pada suatu acara yang bernama "Fete De La Musiqe" (moga-moga ngga salah) haha yang diadakan di IFI (dulu CCF) beberapa waktu yang lalu. Saya datang sudah sangat-sangat telat yakni sekitar pukul setengah 8 malam dan juga sendirian (ngenes) haha dan ternyata saya baru tahu bahwa acaranya ini sendiri telah mulai dari jam 3 sore. Awalnya saya ragu mau datang ke acara ini, dikarenakan acara ini saya hanya ketahui dari jejaring sosial dan susah sekali infonya, satu hal yang memaksa saya berniat ke acara ini adalah bermainnya band kesukaan saya C.U.T.S yang saya tahu infonya mereka bermain jam 7 malam. Timbul sedikit keraguan saat saya sedang dijalan, keraguan bisa tidaknya saya melihat perform mereka hehe. Karena saya sudah lama sekali tidak melihat perform dari band ini, terakhir saya melihat mereka di suatu acara di kampus Widyatama yang sudah lama sekali sepertinya hahaha. (Upps mulai kemana-mana, kembali ke topiik) Ternyata keraguan saya sirna setelah saya sampai di depan IFI, sudah ada panggung yang menampilkan satu band yang menyanyikan lagu-lagu top 40. Keraguan saya akan ada tidaknya acara sudah terjawab, namun muncul pertanyaan baru "kok tumben ya acara IFI diadakan diluar ?", karena setidaknya dari beberapa review gigs yang pernah saya lihat seperti "coup de neouf" (sebelum pindah ke bumi sangkuriang), ataupun festival film eropa biasanya mereka mengadakan acara di dalam gedung yang khusus memiliki panggung dan berada dibelakang. Setelah saya menaruh kendaraan yang jaraknya cukup jauh dari venue saya mulai mencoba menikmati band top 40 ini (maaf tidak tahu namanya) haha. dan ternyata dibelakang saya ada spanduk besar acara ini yang berisi 5 headliner yakni miliana, javabass, c.u.t.s, dan eye feel six (satu lagi lupa hahaha). wah keraguan saya akan tidak bisa melihat c.u.t.s semakin menjadi setelah saya melihat spanduk tersebut karena di pikiran saya "wah, acara sudah mulai dari jam 3 dan hanya 5 band, pasti c.u.t.s sudah perform daritadi" dan mulai timbul kekecewaan dalam diri saya hehe, namun saya juga jadi penasaran mengapa banyak orang yang lalu lalang ke bagian belakang gedung, ke tempat yang biasanya menjadi venue acara dan tanpa pikir panjang saya pun melangkah juga ke venue tersebut yang ternyata dipenuhi banyak orang, dan apa kalian tahu ternyata acara / gigs yang asli ada di venue ini (sial saya tertipu) hahaha, namun di dalam venue tidak terlalu banyak crowd hanya beberapa saja dan bahkan saya melihat 2 orang gadis cilik sedang menonton acara ini bersama ibu mereka (takjub) haha. dan saya mulai mencoba menikmati perform dari satu band indie po yang saya tidak tahu namanya haha. beres band itu perform ada band indie pop lain yang muncul dan mereka bernama "Summer Spring", awalnya saya menerka-nerka musik apa yang mereka mainkan namun setelah mereka bermain whoo ternyata musik mereka nikmat sekali untuk dinikmati malam-malam dan sendirian (ingat snedirian) haha dan sayang mereka hanya membawakan kurang lebih 3 buah lagu yang ada di album mereka dan 1 lagu yang menjadi sountrack film (cenah) dan lagu itu berjudul "tonight". Beres mereka perform lalu ada band instrumental yang namanya aneh dan saya lupa jadinya haha, mereka membawakan 2 lagu namun yang membuat saya takjub lead band ini memainkan beberapa alat musik yang berbeda mulai dari kibor, gitar, dan bassdrum seperti yang ada di lagu garuda di dadaku - netral. awalnya saya bingung menikmati lagu mereka, namun lambat laun saya mulai terbawa lagu mereka terlebih di lagu mereka yang kedua yang membuat emosi saya naik turun terlebih saat mereka mau menutup perform mereka malam itu. dan sialnya saya lupa mereka siapa haha. beres mereka perform muncul lagi band indie pop yang bernama "Pagi..." (atau siapa ya saya lupa tapi yang pasti ada kata paginya) haha saya masih agak belum familiar dengan band-band ini, tetapi satu yang disayangkan malam itu adalah suara mic yang terdengar sangat pelan / tertutup oleh suara alat musik sehingga suara para vokalis agak kurang begitu terdengar malam itu namun tidak mengurangi serunya acara, mereka pun tidak banyak membawakan lagu mereka hanya 3 lagu yang mereka tampilkan. Dan satu hal yang saya baru tahu adalah salah satu headliner malam itu ialah band indie pop yang berasal dari perancis yang bernama "Miliana", wah agak kaget juga saya bisa mendapatkan hiburan impor secara cuma-cuma karena jujur saya hanya tahu 2 headliner saja pada malam itu yakni C.U.T.S dan Eye Feel Six. Beres band "pagi" ini perform ada satu kejutan lagi, bahwa band impor tersebut, yakni "Miliana" akan segera tampil, cukup mengagetkan juga bagi saya bahwa headliner akan tampil saat jam masih agak "sore" menurut saya yakni sekitar pukul 9 malam dan juga sedikit mengherankan karna MC beberapa kali bilang bahwa acara akan selesai pukul 2 atau 3 pagi (haha saya banyak sekali berfikir) haha. lalu Miliana pun muncul, dengan format 2 lelaki dan 2 wanita yang sangat-sangat seksi (bassisnya wanita dengan mini dress 15 cm diatas lutut :O) haha, membuat beberapa lelaki sepertinya agak-agak mupeng termasuk seorang lelaki paruh baya yang ada disebelah saya yang terus-terusan berteriak "you so beautiful" hahaha sedikit keabsurd-an di tengah konser. cukup lama mereka menyiapkan alat yang akan mereka mainkan malam itu, lalu mereka menghibur selama 1 jam dengar 1 jam full mereka membawakan beberapa hit mereka yang pasti tidak saya ketahui haha. dan kesan yang saya dapat adalah band ini sangat-sangat keren dan mereka juga sangat menyukai crowd yang ada di venue hal ini terbukti dengan encore mereka yang berkali-kali terjadi, mulai dari bernyanyi bersama dengan para fans ditengah-tengah fans hingga mereka bermain kembali di panggung dan membuat crowd yang ada sangat-sangat puas dengan aksi mereka. beres mereka perform ada band dari bogor yang bernama "jersey" yang sangat-sangat skinhead dengan boots dr.martens dan gaya old school punk dengan topi fendora (moga-moga ngga salah) dan mereka membawakan lagu-lagu dari rancid seperti "time bomb", "fall black down" dan band skinhead lainnya. lalu ada juga the mang-mang, dan alien superstar (maaf kalo salah) dan akhirnya C.U.T.S sodara.. C.U.T.S (menangis terharu.. maaf lebay) haha. namun sayang hanya 1 orang vokalis saja yang perform malam itu tidak seperti biasanya yang diisi oleh 2 vokalis hot hehe. saya mengambil tempat tepat di depan bibir panggung agar bisa maksimal menikmati aksi mereka, dan saya benar-benar terhibur dengan aksi perform mereka yang sangat-sangat gila. mulai dari aksi gitris mereka yang memutar-mutar gitar diatas kepal saya hingga mereka bermain gitar sampai titiduran haha benar-benar aksi yang sangat gila. saya pun puas dengan acara ini dan berharap bisa menikmati pesta musik ini tahun depan lagi. dan saya pun pulang ke rumah subuh-subuh dengan senyum lebar dan pinggang yang sakit akibat berdiri terus haha..